Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Dihukum, ini Penyebabnya

Waduh…Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Dihukum, ini Penyebabnya

msn

Jika Anda punya Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar di tim Anda, maka Anda akan berpikir bahwa Anda akan memberikan pelatihan mudah kepada mereka.

Anda pasti tak ingin bertanggung jawab untuk melukai mereka dalam sesi pelatihan, yang bisa membuat mereka bakal absen dalam beberapa pertandingan yang akan datang.

Tetapi, sepertinyanya para pemain Barcelona tidak tertarik untuk memberikan trio mereka pelatihan yang nyaman.

Messi yang saat ini telah kembali ke pelatihan penuh setelah pulih dari cedera, sedangkan Neymar dan Suarez kembali dari tugas internasional di Amerika Selatan, Anda akan berpikir bahwa mereka akan menjalani sesi pelatihan yang bagus dan mudah.

Tetapi yang terjadi justru sebaliknya. Trio MSN diletakkan di tengah-tengah para pemain Barcelona yang membentruk lingkaran, untuk mencoba merebut bola dari rekan satu tim mereka.

Trio ‘MSN’ berusaha mati-matian untuk memenangkan bola, tetapi mereka tidak bisa menyentuh bola dan akhirnya menerima hukuman yang sudah menjadi tradisi.

Ketiganya harus berjalan melalui sebuah terowongan yang dibuat oleh pemain Barcelona lainnya, yang akan menendang dan memukul ketiganya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...