Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Louis Van Gaal Ngotot masih Ingin Latih Manchester United

Waduh…Louis Van Gaal Ngotot masih Ingin Latih Manchester United

van_gaal_4

 

Louis van Gaal menyampaikan terima kasih atas dukungan penggemar setia Manchester United di semua kompetisi musim ini. Hal tersebut disampaikannya pasca Setan Merah menaklukan AFC Bournemouth dengan skor 3-1 di Old Trafford, Rabu (18/5) dini hari WIB.

Van Gaal mungkin kurang mendapatkan tempat di hati penggemar setia MU. Bahkan selama pertandingan terlihat salah satu fans tuan rumah membawa spanduk bertuliskan ‘mudah-mudah berpisah dengan Van Gaal’. Itu adalah sedikit gambaran tentang ketidaksukaan mereka terhadap gaya otoriter pelatih asal negara Belanda itu.

Saat van Gaal menyampaikan ucapan terima kasih kepada penggemar, matanya tampak berkaca-kaca.

“Saya hanya bisa mengatakan saya masih memiliki kontrak tiga tahun dan saya ingin menyelesaikan tugas itu. Masa transisi ini belum berakhir. Saya masih manajer,” paparnya yang disambut cemooh ribuan penonton di Old Trafford, seperti dikutip Express.

Van Gaal sendiri sadar bahwa targetnya mengantarkan MU lolos ke Liga Champions musim depan telah hilang. Meski begitu, dirinya masih mempunyai kesempatan untuk memberikan kado istimewa kepada penggemar setelah berhasil meloloskan Red Devils ke final Piala FA.

“Kami seharusnya lolos ke Liga Champions. Tapi kami tidak mencapai tujuan itu. Kami masih memiliki final Piala FA. Setiap orang harus mengambil keputusan bagaimana kita telah melakukan musim ini dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...