Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Mantan Pemain ini Bongkar Kebohongan Sejumlah Pemain Real Madrid

Waduh…Mantan Pemain ini Bongkar Kebohongan Sejumlah Pemain Real Madrid

madrid9

 

Beberapa pemain senior Real Madrid, dan manajer bersama dengan media massa Spanyol berkongsi memanipulasi pemberitaan sebagaimana diungkapkan oleh mantan ful-bek skuad raksasa Liga Spanyol itu, Cicinho.

Bekas bek Real Madrid itu mengungkap kebobrokan sejumlah pemain klub itu dengan “memanipulasi” suasana ruang ganti agar tampak lancar-lancar saja walau faktanya ada gejolak dan ketidakpuasan yang terus ditutup-tutupi.

Cicinho sendiri membela Madrid selama dua musim kompetisi dengan tampil dalam 32 pertandingan di seluruh kompetisi, seperti dikutip dari laman FourFourTwo.

Cicinho berperan menghantar Madrid meraih juara Liga Spanyol musim 2006/07. Pada usia 36 tahun, ia kemudian hengkang ke klub di Turki, Sivasspor.

“Ketika Roberto Carlos absen, maka saya menempati posisi bek kanan. Sergio Ramos di tengah, kadangkala ia di kanan. Kemudian Michel Salgado menjadi pilihan ketiga sebagai ful-bek,” ujar Cicinho kepada ESPN Brasil.

“Kemudian (Iker) Casillas mendapat kepercayaan sebagai kapten kedua tim agar Salgado dapat tampil. Di sinilah kebohongan terjadi. Julio Baptista mengatakannya kepada saya,” imbuhnya.

“Guti, Salgado, [Ivan] Helguera, Raul, Casillas…mereka inilah pemimpin kelompok. Mereka masuk dalam kelompok dan punya kekuatan untuk menentukan siapa-siapa saja pemain yang bakal diturunkan dalam pertandingan,” lanjutnya.

“Mereka inilah yang melakukan kebohongan dan manipulasi. Mereka mengelabui press dan manajer,” katanya.

“Contohnya, suatu hari Ronaldo tampil buruk dalam pertandingan. Sehari kemudian ada pemberitaan di halaman depan surat kabar bahwa penampilan Raul lebih baik dibandingkan dengan dia. Raul seakan-akan dipertentangkan dengan pemain sekelas Ronaldo,” ujarnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...