Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Marc Marquez Mengaku Enggan Tampil Ngotot di GP Jepang, Padahal Peluang Rebut Juara Dunia Terbuka

Waduh…Marc Marquez Mengaku Enggan Tampil Ngotot di GP Jepang, Padahal Peluang Rebut Juara Dunia Terbuka

marquez339

Peluang untuk merengkuh gelar juara MotoGP 2016 makin terbuka bagi pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, apabila sanggup memenangkan GP Jepang pada akhir pekan ini. Walau sadar akan hal itu, Marquez mengaku enggan tampil ngotot di Jepang.

Dengan meraih kemenangan di GP Jepang tentu akan semakin memperbesar peluang Marquez menjadi juara musim ini. Ia diprediksi bakal tampil semaksimal mungkin agar bisa mewujudkan hal itu.

Walau demikian, Marquez menampik hal itu. Ia mengatakan kalau dirinya akan tampil tenang pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi itu. Ia akan membalap selayaknya yang ditunjukkan sejauh ini.

“Saat ini selalu menjadi periode yang sangat menentukan pada setiap musimnya, karena ada tiga balapan beruntun di dalam zona waktu dan kondisi yang berbeda,” papar Marquez, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Rabu (12/10).

“Karena itu, kami harus mengatasi semua itu dengan tenang dan dengan pemikiran yang sama, sebagaimana yang kami lakukan sepanjang musim ini,” lanjutnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...