Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Mentor Jorge Lorenzo Sudah tak Sabar Ingin untuk Kerjasama dengan Pembalap ini

Waduh…Mentor Jorge Lorenzo Sudah tak Sabar Ingin untuk Kerjasama dengan Pembalap ini

Maverick Vinales777

Pasca menyelesaikan sembilan musim MotoGP bersama Yamaha, Jorge Lorenzo bakal memulai babak baru dalam karier balapnya bersama Ducati. Ya, artinya, tim lama Lorenzo harus bersiap mengasah pembalap pengganti yakni Maverick Vinales.

Vinales sendiri jadi pembalap pengganti yang direkrut Yamaha dari Suzuki pada musim ini. Vinales akan mengganti peran Lorenzo, sekaligus bekerja sama dengan tim lama Lorenzo; Wilco Zeelenberg cs.

Wilco Zeelenberg sendiri mengaku sudah tak sabar untuk bekerja sama dengan Vinales yang notabene ikon tim balap Suzuki. Tetapi dia mengaku saat ini prioritasnya adalah mewujudkan gelar juara dunia keempat Lorenzo bersama Yamaha di kelas utama.

“Pertama, kami ingin memenangkan musim ini. Baru kami berpikir tentang musim depan,” ujar Zeelenberg, seperti dikutip dari Crash.

Ditambahkan Zeelenberg, pihaknya bakal mencoba memulai adaptasi dengan gaya balap Vinales setelah musim 2016 berakhir di Valencia. Mentor Lorenzo itu yakin timnya bakal menemukan pelajaran berharga dari Vinales.

“Kami akan mulai bergaul dan berbicara dengannya tentang bagaimana Suzuki. Ini akan menarik setelah Vinales mencoba motor Yamaha, kemudian baru kami akan mulai bekerja,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...