Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Waduh…Militan ISIS Bagikan Permen Untuk Rayakan Serangan Teror Bom Brussels

Waduh…Militan ISIS Bagikan Permen Untuk Rayakan Serangan Teror Bom Brussels

militan isis

Para militan ISIS di Suriah merayakan serangan teror di Brussels dengan membagi-bagikan permen. Seperti diketahui kalau serangan teror tersebut menewaskan 34 orang dan melukai lebih dari 120 orang.

Kelompok Islamic State (ISIS) merilis foto-foto para militan yang sedang mendistribusikan permen untuk penduduk lokal di Suriah untuk ”merayakan”pembantaian di negara Eropa itu.

Sejumlah foto menunjukkan kalau para militan ISIS membagikan sekantong permen untuk anak-anak dan para pria dewasa di wilayah Provinsi Deir Ezzor, Suriah timur.

“Sukacita atas serangan yang diberkati untuk melawan tentara Salib di Brussels,” papar keterangan foto pembagian permen yang dirilis kelompok ISIS, seperti dikutip IB Times, Kamis (24/3).

Serangan teror di Brussels sendiri terjadi di dua lokasi. Yakni, di Bandara Zaventem dan Stasiun Metro Maelbeek, Brussels.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...