Home / Berita / Dunia / Waduh…Padahal Baru Menikah Beberapa jam Tapi sang Suami Ceraikan istri, Gara-gara hal ini

Waduh…Padahal Baru Menikah Beberapa jam Tapi sang Suami Ceraikan istri, Gara-gara hal ini

ilustrasi pernikahan

 

Salah satu pria Arab Saudi yang baru menikah beberapa jam langsung menceraikan istrinya. Apa penyebabnya? Karena sang istri sibuk membalas pesan singkat teman-temannya.

Pasca menggelar resepsi di Kota Jeddah, pria itu membawa istrinya kembali ke hotel untuk bercinta. Namun ketika dia mencoba mencumbu istrinya untuk memulai hubungan seks, pria itu malah didorong menjauh sebab dia sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya melalui pesan singkat di ponsel.

Istrinya bahkan marah saat dia diminta berhenti main ponsel.

“Ketika dia bertanya apakah temannya lebih penting ketimbang dia sebagai suami, istrinya itu menjawab temannya memang lebih penting,” ujar seorang kerabat kepada koran Al Watan dan dilansir koran the Daily Mail, Selasa (17/5) lalu.

Mereka pun kemudian bertengkar dan pria itu sangat kesal sehingga dia keluar hotel sambil mengatakan ingin cerai.

Menurut Al Watan, kasus tersebut kemudian dibawa ke pengadilan untuk diselesaikan secara damai tapi pria itu berkukuh ingin cerai.

Sementara itu pakar hukum Saudi Ahmad Al Maabi mengungkapkan bahwa sekitar 50 persen perceraian di Saudi terjadi pada pasangan baru menikah. Kesalahpahaman, perbedaan pandangan tanpa saling menghormati dan bertanggung jawab menjadi faktor utama penyebab perceraian di kalangan muda.

“Pernikahan jadi gagal karena tidak ada landasan kepercayaan yang kuat,” ujarnya.

 

 

 

 

Baca Juga

Tak Setuju Masa Kerja Pansus KPK Diperpanjang, PAN: Sudah Cukup!

Jakarta – Perpanjangan masa kerja Pansus Hak Angket KPK akan dibawa ke rapat paripurna DPR. ...