Home / Olahraga / Balap / Waduh…Padahal satu Tim, tapi Sejumlah Pemain Tidak Suka Gareth Bale, apa sebabnya?

Waduh…Padahal satu Tim, tapi Sejumlah Pemain Tidak Suka Gareth Bale, apa sebabnya?

Bale2_3149379b

Surat kabar yang berbasis di Barcelona, Sport menerbitkan klaim bahwa sejumlah pemain Real Madrid kesal dengan Gareth Bale.

Skuat Real Madrid dilaporkan berada di ambang perpecahan dengan bintang Wales, Gareth Bale. Sport mengklaim kalau sejumlah pemain di ruang ganti Madrid tidak senang dengan atmosfer keagungan Bale, yang berasal dari kinerja bagus sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Terlebih lagi, mereka tak menyukai bahwa dia sekarang meminta untuk meningkatkan kontraknya kepada presiden Florentino Perez, dimana menurut beberapa rekan setim, hal itu tidak sesuai dengan penampilannya dalam beberapa tahun terakhir.

Bale merupakan salah satu pemain terbaik Real Madrid pada musim lalu. Ia berulang kali jadi kunci kemenangan Madrid pada beberapa kesempatan, termasuk ketika Los Blancos saling kejar poin dengan Barcelona.

Mirrorfootball sudah berkonsultasi dengan sumber yang dekat dengan Madrid, yang kemudian diperoleh informasi bahwa penampilan Bale saat ini adalah salah satu yang paling populer di tempat latihan Real Madrid, Valdebebas.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...