Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Pemain Muda Brasil Ini Tolak Tawaran dari Barcelona, Apa Alasannya?

Waduh…Pemain Muda Brasil Ini Tolak Tawaran dari Barcelona, Apa Alasannya?

Gabriel-Jesus777

Klub Barcelona harus bersabar guna mewujudkan impian dapat memboyong Gabriel Jesus ke Camp Nou. Sebab, penyerang Palmeiras tersebut memutuskan untuk bertahan di klubnya hingga akhir musim kompetisi Liga Brasil 2016.

Gabriel seperti diketahui belakangan ini santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barca. Hal tersebut terjadi usai Presiden klub, Josep Maria Baromeu, mengutarakan keinginannya untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut.

“Kami tidak mengonfirmasi atau menyangkal berita yang beredar. Saya hanya bisa mengatakan jika saya telah melihat dia berkali-kali bermain bersama Palmeiras dan dia adalah pemain yang bagus,” jelas Bartomeu.

Agar dapat mengamankan jasa Gabriel, Barca diklaim siap melayangkan tawaran senilai 19 juta euro atau setara Rp 285 miliar. Tetapi, Barca kemungkinan besar harus menunggu hingga Januari 2017 agar bisa memboyong Gabriel.

“Saya akan bertahan hingga akhir musim. Setelah itu, mari kita lihat apa yang terjadi,” jelas Gabriel.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...