Home / Bola / Waduh…Pemain satu ini kasih Ultimatum buat Real Madrid, ada apa Gerangan?

Waduh…Pemain satu ini kasih Ultimatum buat Real Madrid, ada apa Gerangan?

iscorealmadrid-998

 

Masa depan Francisco ‘Isco’ Roman Alarcon Suarez terus saja menjadi perbincangan. Pemain Real Madrid itu dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer Januari 2017 mendatang.

Semenjak dua musim terakhir, Isco tersingkir dari starting XI Madrid. Perannya sebagai gelandang diganti Toni Kroos, Casemiro dan juga Luka Modric. Isco pun kerap dijadikan sebagai pemain cadangan dan musim ini ia baru mencatatkan lima penampilan.

Isco terus dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Namun sayangnya, Isco masih ingin bertahan sampai akhir musim ini. Apabila kondisinya tidak berubah, barulah ia tak ragu lagi untuk meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu.

“Meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer Januari 2017 bukan suatu hal yang saya pikirkan. Saya tidak ingin menyerah begitu saja,” ujarnya.

“Tapi jika situasi ini tidak berubah hingga akhir musim, saya akan membuat pilihan lain. Saya masih 24 tahun dan jika tidak menemukan tempat di starting XI, saya tentu ingin pindah klub. Saya yakin masih bisa melakukan yang terbaik. Jika tidak di sini, maka saya dapat melakukannya di tempat lain,” lanjut Isco seperti dikutip dari Cope.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...