Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Pemerintah Presiden Duterte akan Berlakukan Larangan Merokok Nasional, ini alasannya

Waduh…Pemerintah Presiden Duterte akan Berlakukan Larangan Merokok Nasional, ini alasannya

rodrigo_duterte

 

Pemerintah Presiden Rodrigo Duterte berencana akan memberlakukan larangan merokok secara nasional di Filipina. Rancangan undang-undang larangan merokok tersebut diharapkan ditandatangani Presiden Duterte pada bulan ini.

Menteri Kesehatan Filipina, Paulyn Ubial, mengungkapkan kalau rancangan undang-undang itu diteken, maka semua tempat umum di Filipina bakal jadi 100 persen bebas asap rokok.

”Kami sudah mengajukan rancangan perintah eksekutif dan presiden mungkin akan menandatanganinya dalam bulan Oktober,” ujar Ubial kepada wartawan, Senin (10/10).

Lebih lanjut Ubial menuturkan bahwa perintah eksekutif itu meniru aturan larangan merokok yang sudah diterapkan di Davao City, tempat asal-usul Presiden Duterte.

”Tidak akan ada yang merokok di tempat umum lagi, apakah indoor atau outdoor. Di taman, terminal bus, dan bahkan dalam kendaraan. Semua ini dianggap tempat umum,” jelas Ubila, seperti dikutip Philstar.

Sementara itu seperti diketahui kalau Presiden Duterte sebelumnya telah menegaskan rencananya untuk memberlakukan larangan merokok secara nasional. Presiden yang sedang mengobarkan perang melawan narkoba ini mengatakan merokok hanya membawa penyakit baik bagi perokok dan non-perokok.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...