Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Pep Guardiola Berharap Timnya Menelan Kekalahan, mengapa?

Waduh…Pep Guardiola Berharap Timnya Menelan Kekalahan, mengapa?

703-pep767

 

Pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola mulai sesumbar setelah membawa Manchester City meraih kemenangan dalam 10 laga beruntun musim ini. Ia berharap timnya menelan kekalahan dalam waktu dekat.

City tampil begitu superior pada semua kompetisi pada awal musim ini. Mereka pun meraih enam kemenangan di Liga Inggris, tiga di Liga Champions, dan satu di Piala Liga Inggris.

“Orang-orang harus mengerti kalau kami tidak bisa menang terus. Suatu saat nanti kami akan kalah,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Namun saya pikir kalah dibutuhkan sebuah tim untuk berkembang dan semakin baik di laga selanjutnya,” tambahnya.

Dia juga menyatakan kalau tugas City semakin tidak mudah menjelang tutup tahun. Apalagi City akan bermain dalam empat kompetisi sekaligus musim ini.

“September ini sangat berat karena kami harus bermain dalam enam laga. Rasanya tidak ada habisnya di sepak bola, semakin Anda bermain bagus, lawan juga semakin berkembang,” papar Guardiola.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...