Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Politisi India ini Gelar Sayembara yang Mengerikan, apa itu?

Waduh…Politisi India ini Gelar Sayembara yang Mengerikan, apa itu?

prachi-

Salah seorang politisi India, Sadhvi Prachi mengumumkan, bahwa ia telah menggelar sayembara untuk membunuh ulama top Dr. Zakir Naik. Prachi mengaku bakal memberikan hadiah sebesar Rs 50 Lakh atau sekitar Rp. 97 juta bagi siapapun yang bisa membawa kepala Zakir.

Prachi yang berbicara ketika menggelar jumpa wartawan di Roorkee, Uttarakhand beberapa waktu lalu menuturkan, sayembara ini dibuat karena ia menilai Zakir bukanlah seorang ulama, melainkan teroris. Zakir dinilai telah menyebarkan paham radikal.

“Saya telah mengumumkan sayembara, karena Zakir Naik bukanlah seorang pengkhotbah agama, tapi teroris,” ujar Prachi, seperti dilansir India Express pada Selasa (19/7).

Tetapi, bekas pemimpin Vishwa Hindu Parishad (VHP) itu menjelaskan, bahwa dirinya telah membuat pengumuman dalam kapasitas pribadi dan itu tidak dikaitkan dengan jabatan yang diembannya saat ini.

Prachi juga mengklaim, bahwa pasca mengumumkan sayembara itu, ia menerima sejumlah panggilan tidak dikenal. Panggilan tersebut bernadakan ancaman kepada dirinya.

Sayembara ini sendiri muncul pasca adanya kabar bahwa pelaku penyaderaan berdarah di Banglasdesh, melakukan aksinya karena terinspirasi oleh ceramah Zakir. Aksi penyanderaan yang terjadi beberapa waktu lalu itu menewaskan sekitar 20 orang.

Sementara Zakir sendiri dalam sebuah video mengatakan, ia sangat tidak menyetujui aksi terorisme, dan menegaskan bahwa tidak satupun ceramahnya yang mendukung aksi terorisme.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...