Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Waduh…Pria Ini Mengaku Nabi, Ingin Bertemu Para Ulama di Jombang Untuk Sampaikan Wahyu

Waduh…Pria Ini Mengaku Nabi, Ingin Bertemu Para Ulama di Jombang Untuk Sampaikan Wahyu

jari

Adalah Jari (40) pria asal Jombang, Jawa Timur yang mengaku sebagai Nabi Isa Habibulloh Alaihisalam dimana meminta  bertemu para ulama di Jombang untuk menyampaikan wahyu dan perintah yang dia dapat. Hal tersebut diutarakannya saat bertemu aparat keamanan di Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Menurut Jari, wahyu itu dia terima pada tahun 2005 di daerah Brangkal-Mojokerto ketika sedang Shalat Tahajud.

Dalam posisi sujud ia mendengar namanya dipanggil-panggil oleh Allah dan ditunjuk sebagai Nabi dengan sebutan Isa Habibulloh.

Maka atas dasar ini Jari meminta agar segera dipertemukan dengan para ulama di Jombang untuk membicarakan perihal wahyu yang diterimanya itu.

Sebab selama 10 tahun ini menyebarkan ajarannya, Jari mengaku sudah berkirim surat kepada sejumlah ulama tapi belum ada tanggapan.

Jari pun mengaku ditunjuk menjadi Nabi Isa untuk meluruskan ajaran Nabi Muhammad SAW.

“Meski awalnya keberatan namun akhirnya saya menyanggupi tugas tersebut,” ujar Jari.

Di dalam menjalankan tugas dirinya sebagai utusan Allah, menurut Jari mengajarkan Shalat dan segala ibadah sama dengan apa yang telah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Hanya saja dia memperjelas ajaran Nabi Muhammad SAW dengan risalah yang dia terima dari Allah.

Misalnya dalam Shalat, selama ini orang hanya sekedar takbir, rukuk dan sujud , dengan ajarannya Jari memberikan penjelasan secara gamblang tentang alasan kenapa kita harus takbir, rukuk, sujud dan lain sebagainya. Disamping itu Syahadat dalam shalat menurut Jari sama dengan apa yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...