Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Salah satu Tokoh Partai Republik Tarik Dukungan buat Trump, ini Alasannya

Waduh…Salah satu Tokoh Partai Republik Tarik Dukungan buat Trump, ini Alasannya

trump778

Salah satu anggota Kongres Amerika Serikat dari Partai Republik menyatakan dukungan untuk calon presiden dari kubu lawan, Hillary Clinton. Serta tidak akan memilih calon dari partainya sendiri.

Tokoh itu yakni Richard Hanna dari negara bagian New York. Ia menarik dukungannya usai calon presiden dari Partai Republik, Donald Trump, mengkritik orangtua kandung tentara Muslim asal Amerika Serikat yang tewas di Irak.

Seperti diketahui sebelumnya, sejumlah anggota Kongres Republikan sudah menarik dukungan terhadap Trump menjelang pemilihan presiden pada 8 November mendatang. Tetapi, Hanna adalah tokoh pertama yang melangkah lebih jauh dengan secara terbuka mendukung kubu lawan dari Partai Demokrat.

Hanna menyebut kalau Trump sebagai tokoh yang “sangat tercela”, “tidak tahu malu” dan “hanya mau mendengar diri sendiri.”

“Bagi saya tidak cukup hanya dengan mengecam komentarnya (terhadap orangtua tentara Muslim). Dia tidak layak memimpin negara ini,” demikian tulis Hanna dalam surat yang dikirim untuk website surat kabar Post-Standard di New York.

Trump sendiri telah dianggap menghina Khizr dan Ghazala Khan–orang tua tentara Muslim yang terbunuh di Irak–saat kedua orang tersebut tampil dalam konvensi Partai Demokrat pada pekan lalu untuk mengkritik usulan Trump yang ingin melarang pemeluk agama Islam memasuki Amerika Serikat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...