Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Sang Bapak Tunjuk Anaknya Jadi Asisten Pelatih, siapa dia?

Waduh…Sang Bapak Tunjuk Anaknya Jadi Asisten Pelatih, siapa dia?

ancelotti dan anaknya

Pelatih baru Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dikabarkan telah menunjuk putranya, Davide Ancelotti, sebagai asisten pelatih di Allianz Arena. Davide adalah jebolan akademi AC Milan tapi tak mendapatkan kesempatan bermain dan gagal jadi pesepak bola profesional.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Bayern Muenchen melalui laman resmi klub. Davide saat ini bakal menemani Ancelotti baik ketika sesi latihan maupun ketika Bayern sedang bertanding. Walaupun tidak sukses sebagai pesepak bola, Davide yang kini berusia 27 tahun merupakan sarjana Ilmu Olahraga.

“Perkenalkan, Davide Ancelotti, asisten pelatih kami dan putra dari Carlo Ancelotti. Keterampilan Jerman yang mengesankan, Davide,” demikian bunyi pernyataan Bayern melalui akun Twitter resmi klub.

Sementara itu Davide menuturkan bahwa dirinya akan membantu sang ayah dalam melaksanakan tugasnya selama jadi pelatih Bayern. Selain jadi penerjemah sang ayah, ia juga akan membantu dalam meramu strategi untuk tim ketika hendak bertanding.

“Saya mendukung pelatih kami baik dalam latihan dan persiapan sebelum pertandingan. Di sesi latihan, saya menjelaskan latihan atau hanya membantu dengan kemampuan bahasa saya. Ayah saya berbicara cukup baik bahasa Jerman, tapi belum mengerti semuanya,” papar Davide seperti dilansir ESPN.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...