Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Simpatisan ISIS Kembali bikin Ulah Serang Gereja di Prancis Utara, ada 3 orang Tewas

Waduh…Simpatisan ISIS Kembali bikin Ulah Serang Gereja di Prancis Utara, ada 3 orang Tewas

serang gereja

Simpatisan ISIS kembali bikin ulah di kawasan Eropa. Untuk kali ini negara Prancis yang jadi sasaran. Seperti dilaporkan Reuters, dua simpatisan ISIS melakukan serangan terhadap sebuah gereja di Saint-Etienne-du-Rouvray, Prancis Utara, Selasa (26/7). Mereka juga menyandera lima orang yang berada di dalam gereja itu.

Akibat dari serangan tersebut, seorang pendeta tua berusia 80 tahun tewas dengan luka di bagian leher. Sedangkan sandera lainnya mengalami luka serius. Dua penyerang itu pun akhirnya tewas diterjang timah panas Polisi Prancis.

Menurut juru bicara Kementerian Dalam Negeri Perancis, Pierre-Henry Brandet kepada Radio France Info menyatakan, pelaku sudah dilumpuhkan oleh pasukan anti-kejahatan Kepolisian Prancis saat mereka keluar dari gereja. Petugas penjinak bom dibantu oleh anjing pelacak menyisir gereja untuk mencari kemungkinan keberadaaan bahan peledak.

Sementara Perdana Menteri Manuel Valls mengutuk serangan barbar ini dan menyebutnya sebagai pukulan bagi semua umat Katolik dan seluruh warga Perancis.

“Kami akan berdiri bersama-sama,” demikian tulis Valls di akun Twitter.

Sedangkan Presiden Prancis Francois Hollande menuturkan, Perancis harus “menggunakan segala cara” dalam perang melawan kelompok militan.

“Kami diuji lagi. Ancaman masih sangat tinggi,” papar Hollande.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...