Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Tentara Pelaku Kudeta Mengaku, Tidak Sadar Lakukan Makar, Mereka diberitahu katanya Cuma ikut Latihan Perang

Waduh…Tentara Pelaku Kudeta Mengaku, Tidak Sadar Lakukan Makar, Mereka diberitahu katanya Cuma ikut Latihan Perang

tentara turki

Sejumlah tentara yang ditahan di markas militer di Turki dilaporan sudah mengatakan kepada interogator mereka bahwa mereka tidak menyadari kalau mereka adalah bagian dari upaya kudeta. Mereka mengaku diberitahu oleh komandan mereka ikut ambil bagian dalam latihan perang.

Seperti dikutip Independent dari koran Huriyet Turki, Minggu (17/7), sejumlah tentara baru menyadari jika mereka adalah bagian dari kudeta setelah mereka melihat warga Turki naik ke atas tank.

Rekaman stasiun televisi NTV menujukkan salah satu Kolonel dan tentara lainnya di bawa ke tahanan di markas militer. Video ini menunjukkan mereka ditahan oleh polisi pasukan khusus dengan tangan mereka di belakang kepala.

Kantor berita Anadolu mengabarkan kalau semua prajurit yang terlibat dalam kudeta di markas militer di ibukota, Ankara, telah ditahan. Laporan tersebut juga mengatakan, polisi anti-terorisme sekarang akan melakukan penyelidikan secara cermat di kantor pusat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...