Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Ternyata Diam-diam, Jorge Lorenzo Doakan Marc Marquez Sial Terjatuh

Waduh…Ternyata Diam-diam, Jorge Lorenzo Doakan Marc Marquez Sial Terjatuh

093853_791579_lorenzo_marquez

 

Penampilan pembalap Repsol Honda Marc Marquez pada musim ini menuai decak kagum dari sejumlah kalangan, namun tidak dengan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Juara MotoGP 2015 itu menyebut kalau Marquez masih diselimuti dewi keberuntungan, sehingga tidak ada yang bisa memprediksi bahwa Marquez tak akan melakukan kesalahan di 10 balapan tersisa musim ini.

Gaya balap Marquez yang cenderung bermain aman, walaupun sesekali melakukan serangan terhadap rival terdekatnya yakni Valentino Rossi, Lorenzo, maupun duo Andrea (Ducati), sempat mendapat perhatian dari penikmat balap motor. Itu masih terpatri dalam ingatan saat Marquez sukses mengamankan posisi kedua di Grand Prix Belanda.

Alhasil, Marquez sanggup memperlebar keunggulan atas pesaing terdekatnya Lorenzo menjadi 24 poin. Tapi keberhasilan juara dunia dua kali di kelas utama tidak serta-merta diamini oleh X-Fuera.

Menurut pembalap Movistar Yamaha, sejauh ini dia masih diselimuti keberuntungan.

“Ini adalah kejuaraan keempat buat Marquez di kelas utama MotoGP, dan dia memiliki pengalaman lebih dari tahun pertama. Selain itu, ia beruntung mengalami kecelakaan pada saat sesi latihan maupun kualifikasi, tetapi tidak dalam balapan. Jadi Marquez tetap berkonsentrasi untuk menyelesaikan setiap balapan, meskipun peluangnya merebut kemenangan sangat tipis,” kata Lorenzo seperti dikutip Eurosport, Rabu (13/7).

Lebih lanjut dikatakan, Marquez hampir terjatuh di Assen saat menjalani kualifikasi. Jika dia terjatuh pada balapan berikutnya, maka itu bisa mengendurkan mentalnya. Jadi, Anda tidak pernah tahu kapan pembalap akan mendapatkan sial (kecelakaan), sehingga kita tidak bisa mengatakan bahwa Marquez ‘dia tidak akan membuat kesalahan’. Intinya, semua orang pasti akan membuat kesalahan dan bisa tidak mendapatkan poin seperti yang dialami Rossi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...