Home / Bola / Waduh…Ternyata Kakak Paul Pogba adalah Penggemar Rival Manchester United, ini buktinya

Waduh…Ternyata Kakak Paul Pogba adalah Penggemar Rival Manchester United, ini buktinya

florentin-pogba-saint-etienne8

 

Popularitas Paul Pogba di mata penggemar sepakbola dunia sepertinya meredam ketenaran dua kakak kandungnya yang juga adalah pesepakbola profesional. Adapun dua kakak kandungnya itu adalah Florentin dan Mathias Pogba.

Jelang pertandingan Manchester United kontra Stoke City, kakak kandung Pogba yakni Florentin Pogba menghadiri sebuah acara mingguan di Prancis, Telefoot. Florentin yang saat ini bermain di Ligue 1 bersama Saint-Etienne mengakui bahwa adik kandungnya itu memang masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan permainan di Liga Inggris.

Florentin sepertinya mengamati setiap perkembangan adiknya. Saat ditanya tentang perkembangan Pogba dalam acara tersebut, Florentin menjawab singkat: “Paul perlahan mulai bangkit sekarang di Liga Premier Inggris.”

Florentin juga ditanya soal ambisi pribadinya untuk bermain di Liga Premier Inggris. Dirinya mengakui bahwa ia akan senang pindah ke Liga Inggris, namun bukan bergabung dengan Manchester United melainkan Arsenal. Pada acara itu, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar berat The Gunners.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...