Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Waduh…Trump tuding kalau Pemilu Bakal Curang nanti

Waduh…Trump tuding kalau Pemilu Bakal Curang nanti

415-donald-trump66

 

Calon presiden Amerika Serikat dari Partai Republik, Donald Trump, semakin dalam meragukan legitimasi Pemilu AS usai di Twitter berkata bahwa dia meyakini hasil Pemilu akan curang di banyak TPS.

Padahal beberapa jam sebelumnya calon wakil presiden atau calon pendamping dia, Mike Pence, memastikan kalau Partai Republik akan menerima hasil Pemilu 8 November antara Trump melawan calon presiden dari Demokrat, Hillary Clinton.

“Pemilu jelas-jelas telah dicurangi oleh media yang tidak jujur dan bias mendukung Hillary Bajingan, tapi juga (dicurangi) di banyak bilik suara, SEDIH,” demikian cuit Trump di Twitter.

“Pemilu telah dicurangi oleh media, lewat upaya terkoordinasi bersama kampanye Clinton, dengan mengabarkan kisah-kisah yang tidak pernah terjadi menjadi berita!,” lanjutnya.

Pernyataannya ini membangkitkan keraguan dari baik pihak Republik maupun Demokrat, apakah dia akan menerima kekalahan dari Hillary Clinton nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...