Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Valentino Rossi Berharap Ducati Alami Masalah Ban di GP Republik Ceko

Waduh…Valentino Rossi Berharap Ducati Alami Masalah Ban di GP Republik Ceko

Motor-Rossi-dan-L

Sekarang, Ducati sedang berada di dalam tren positif pasca tampil begitu impresif di Red Bull Ring. Oleh karena itu, Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi tahu betul saingan terberatnya saat mengikuti GP Republik Ceko pada akhir pekan nanti. Adalah dua rider Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang bakal menjadi rival terberat Rossi.

Rossi menuturkan kalau Ducati akan tampil habis-habisan dalam balapan GP Republik Ceko pada akhir pekan nanti. Sebab, ia ingin membuktikan diri sebagai tim yang konsisten. Rossi pun berharap tim asal Bologna, Italia itu “terpeleset” alias mengalami isu kala race di Autodrome Brno.

“Saya pikir pada balapan nanti publik akan mengawasi kiprah Ducati setelah sukses di Austria. Mereka sangat bagus saat berakselerasi dan cepat di trek lurus. Kami bersama Honda berharap mereka memiliki isu pada ban selama race,” ujar Rossi, seperti dimuat Crash, Jumat (19/8).

“Semoga kami memiliki keuntungan selama balapan 28 lap. Tapi, Ducati juga menjadi tim yang terbaik dengan kondisi ban seperti akhir pekan lalu. Untuk alasan itu, mereka bisa cepat di seluruh trek dan ini menjadi masalah untuk kami,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...