Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Waduh…Valentino Rossi kembali Ungkit Konspirasi dari Marquez-Lorenzo Tahun Lalu, ada apa Gerangan?

Waduh…Valentino Rossi kembali Ungkit Konspirasi dari Marquez-Lorenzo Tahun Lalu, ada apa Gerangan?

695-rossi-marquez-lorenzo

Pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi mengungkit kontroversi tahun lalu di tengah kondisinya yang sedang tertinggal dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2016. Rossi kembali bercerita bagaimana ia gagal meraih gelar tahun lalu.

Hampir setahun berselang, tepatnya setelah seri balap di Aragon, Rossi kembali mengungkit kisah kelam di MotoGP itu.

Ketika diwawancara BT Sport, Rossi kembali menceritakan persaingan sengitnya di tiga balapan terakhir yang sempat diganggu Marquez.

“Tidak ada yang mengharapkan untuk melakukan hal yang sama seperti yang mereka lakukan. Ketika anda menambah 320 poin seperti yang saya lakukan, sembilan dari 10 balapan anda akan bisa memastikan juara,” papar Rossi seperti dilansir Marca.

“Sebelum tiga balapan terakhir, Lorenzo berhak merebut gelar sebab dia punya dua kemenangan lebih banyak dari saya. Tapi yang terjadi di tiga balapan terakhir sangat mengesankan, ditambah ada sikap menjengkelkan dari Marquez. Gelar juara sudah kehilangan nilainya dari semua yang telah terjadi,” lanjutnya.

Komentar tersebut tentu saja bertolak belakang dengan janji Rossi yang ingin melupakan kontroversi tersebut di awal musim 2016. Tapi yang pasti, empat seri terakhir, di mana selanjutnya akan digelar di Sirkuit Motegi, Jepang 16 Oktober 2016, bakal menyajikan drama tersendiri.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...