Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Wayne Rooney dianggap Seperti Mobil Tua, apa maksudnya?

Waduh…Wayne Rooney dianggap Seperti Mobil Tua, apa maksudnya?

578-wayne-rooney-601420

Stan Collymore membandingkan pesepakbola Wayne Rooney dengan sebuah mobil yang sudah berusia sembilan tahun.

Kapten Manchester United itu, seperti diketahui berada di bawah tekanan pada musim ini, sebab menunjukkan penampilan yang kurang memuaskan di lini tengah MU.

Collymore kemudian menulis di The Mirror: “Jika Wayne Rooney adalah sebuah mobil, maka ia akan seperti Mercedes Benz yang sudah berusia sembilan tahun. Sebuah mobil yang hebat kala itu, dan juga indah, dengan banyak fitur.”

“Di 2016, anda masih bisa mengemudikannya dengan baik. Namun masalahnya, ia sudah menempuh jarak 110.000 mil dan tidak lagi memiliki standar baru seperti Bluetooth dan lainnya,” lanjut tulisan itu.

“Saya tidak mengatakan Rooney sekarang harus diloakkan atau dibuang, jangan salah. Namun sepertinya momennya kurang tepat bagi Mourinho untuk mengandalkannya di Old Trafford. Ia mungkin sudah layak masuk kontainer yang bakal dikirimkan ke Amerika Serikat di masa mendatang,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...