Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Waduh…Wayne Rooney Jadi Cadangan, Justru Pelatih ini Malah Senang, mengapa?

Waduh…Wayne Rooney Jadi Cadangan, Justru Pelatih ini Malah Senang, mengapa?

rooney556

Pelatih Slovenia, Srecko Katanec mengakui kalau dirinya bakal senang jika Inggris tidak memainkan kapten Wayne Rooney sejak menit awal ketika kedua tim bertemu di Ljubljana tengah pekan ini.

“Saya tak akan terkejut jika ia (Rooney) dicadangkan. Wayne Rooney adalah pemimpin timnya, ia memiliki pengalaman yang dibutuhkan seorang kapten dan sangat berat untuk menggantikan atau meninggalkannya,” papar Katanec seperti dilansir Sky Sports.

“Tapi juga benar bahwa ia tidak lagi muda dan mungkin performanya agak sedikit menurun. (Tapi) Karena pengalaman dan kualitas yang ia punya, maka saya lebih memilih ia tidak menjadi starter daripada menjadi starter,” sambungnya.

Harapan dari Katanec sepertinya bakal jadi kenyataan karena kabar terakhir menyebut pelatih interim The Three Lions, Gareth Southgate bakal mencadangkan Rooney untuk laga kontra Slovenia.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...