Home / Bola / Wags Bintang MU Tidak Malu Lakoni Menjadi Pelayan Toko

Wags Bintang MU Tidak Malu Lakoni Menjadi Pelayan Toko

scheinder555

Selama ini mungkin kita mengenal kalau kehidupan pacar atau istri pesepak bola (wags) Liga Primer Inggris selalu glamor. Tapi hal itu tidak benar. Sebab ini terbukti dari kehidupan kekasih bintang baru MU Morgan Schneiderlin, Camille Sold.

Meski berstatus sebagai pasangan pesepak bola tapi Sold tak malu bekerja sebagai pelayan toko. Kekasih gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, ini mencari penghasilan di toko Adidas di pusat kota Manchester.

Dilansir dari situs The Telegraph, salah seorang penggemar Setan Merah pernah melihat Sold tengah mengatur letak baju di toko tersebut. Wanita berparas cantik ini tengah mengenakan jersey Manchester United bernomor punggung 28 dengan nama Morgan Schneiderlin.

“Ketika melihat gadis itu, saya merasa pernah melihatnya. Setelah melihat nomor punggung Schneiderlin, saya menyadari bahwa dia adalah kekasihnya,” kata penggemar yang tak disebutkan namanya tersebut.

Dikabarkan pula kalau ternyata Sold hanya mendapat bayaran 10 pound atau sekitar Rp 219 ribu per jam. Jumlah itu masih lebih besar dari pendapatan minimal Inggris Raya yang enam pound, tapi jauh jika dibandingkan dengan Schneiderlin yang mendapat gaji sebesar 100 ribu pound Rp 2,2 miliar per pekan.

Tentu saja hal ini jadi kisah yang menarik karena Camille lebih memilih bekerja ketimbang wags lain. Dia butuh enam tahun kerja untuk menyamai gaji sepekan kekasihnya.

Camille sendiri pernah menjadi artis salah satu acara reality show di Prancis. Saat ini ia tinggal di hotel Lowry bersama Schneiderlin.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...