Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wags Cantik Ini diceraikan Legenda Barcelona, Penyebabnya Minta Tambah Anak Ditolak

Wags Cantik Ini diceraikan Legenda Barcelona, Penyebabnya Minta Tambah Anak Ditolak

bux

Mantan pramugari dan model cantik Danielle Bux akhirnya resmi bercerai dengan Gary Lineker salah satu legenda sepakbola Inggris dan Klub Barcelona yang usianya terpaut lebih tua 20 ta­hun dari Bux. Keduanya pun harus mengakhiri tali pernikahan usai tujuh tahun menjalani kehidupan bersama.

Seperti dilansir caughtoffside Kamis (14/1) isu orang kedua santer terdengar, tetapi hingga berita ini diturunkan Bux masih diam.

Mereka berdua benar-benar telah sepakat sehingga perceraian ini akan dilakukan dalam waktu singkat dengan biaya sekitar 400 poundsterling saja. Mereka juga tidak sampai menyewa pengacara dan memilih mengisi form perceraian bersama melalui layanan online yang memang disediakan pemerintah setempat.

Sementara itu Gary rupanya membeberkan percerain ini dilakukan pasalnya sang istri ogah menambah anggota baru keluarga mereka.

“Mereka pasangan yang hebat tetapi memiliki visi berbeda tentang anggota baru untuk keluarga. Perbedaan pandangan soal anak ini membuat mereka tidak bisa lagi melanjutkan semuanya,” demikian salah seorang terdekat.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...