Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wags Cantik Pemain Liverpool Ini Ternyata Semifinalis Miss Teen Great Britain 2015

Wags Cantik Pemain Liverpool Ini Ternyata Semifinalis Miss Teen Great Britain 2015

amani 88

Rasanya tak ada habisnya bila membicarakan para pacar atau istri pesepak bola (wags) terutama di Liga Primer Inggris. Mereka para Wags pemain bintang klub liga Inggris, kebanyakan adalah model.

Salah satu wags adalah Amaani Noor yang merupakan kekasih dari winger Liverpool, Sheyi Ojo. Amaani ternyata adalah semifinalis Miss Teen Great Britain 2015.

Kisah asmara keduanya cukup menarik juga. Amaani dan Ojo awalnya hanya saling follow di Twitter, sampai akhirnya bertemu dan menjalin asmara.

Amaani, pelajar di Liverpool Media Academy, masih berusia 15 tahun ketika ia mengikuti Ojo di Twitter. Entah karena alasan apa, Ojo kemudian balik mengikuti Amaani. Keduanya lantas saling berkirim pesan lewat media sosial tersebut.

amaani_noor_and_sheyi_ojo_on_liverpool_echo3

Setelah cukup lama saling follow dan berkirim pesan, keduanya mengadakan janji ketemu. Tak ada tempat yang paling pas untuk kencan perdana bagi kedua remaja tersebut selain menonton film. Ojo pun mengajak Amaani menyaksikan film Insidious: Chapter 2 di Liverpool One.

“Kami saling berkenalan selama sekitar 18 bulan dan bertemu melalui Twitter. Aku mengikutinya dan ia balik mengikutiku dan aku mengiriminya pesan,” ungkap cerita Amaani.

Ditambahkan olehnya, seseorang lalu me-retweet sesuatu dan wajahnya kelihatan – semuanya serba kebetulan, dan aku rasa ini adalah cara memulai sebuah hubungan yang modern. Aku berusia 15 tahun saat itu.

Lucunya pula, Amaani sempat sedikit berbohong pada Ojo ketika itu. Ia mengaku berusia 16 tahun agar tak dianggap sebagai anak-anak.

“Awalnya aku mengaku pada Sheyi berusia 16 tahun, sebab aku merasa terlihat seperti anak-anak jika aku mengaku berusia 15 tahun pada seseorang! Tapi aku tidak mengharapkan kami akhirnya menjalin hubungan serius seperti ini,” jelasnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...