Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wags Cantik Satu Ini Kecewa Berat, sang Kekasih David de Gea Pupus ke Madrid

Wags Cantik Satu Ini Kecewa Berat, sang Kekasih David de Gea Pupus ke Madrid

Wags cantik satu ini bernama Edurne Garcia. Ia merupakan Pacar David de Gea kiper klub Liga Inggris Manchester United. Sebagai kekasih, dirinya merasa kecewa berat pasalnya de Gea gagal pindah ke Real Madrid. Penyebabnya karena dokumen perpindahan tak lengkap hingga penutupan bursa transfer di Spanyol pada Senin (31/8) tengah malam.

De Gea pun terpaksa harus bertahan di Old Trafford karena Madrid mengklaim MU “sengaja” melakukan hal tersebut.

MU diduga hanya memasukkan data ke sistem manajemen transfer FIFA pada tengah malam, ketika jendela transfer Spanyol mulai ditutup, sehingga dengan demikian Madrid tak punya waktu untuk menyelesaikan kesepakatan, dimana akan memasukkan Keylor Navas dalam bagian pertukaran De Gea.

Awalnya sang kekasih, Edurne sempat senang dan mendukung agar De Gea bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut. Sebab bila itu terlaksana maka penjaga gawang berusia 24 tahun itu punya waktu kebersamaan berdua bisa jauh lebih banyak.

Namun apa hendak dikata, harapan dari Edurne tak menjadi kenyataan karena masalah dokumen. Ini yang membuat Edurne, yang pernah menggambarkan Manchester sebagai kota yang “lebih buruk dibandingkan dengan bagian belakang lemari pendingin”, karena merasa sangat kecewa.

“Saya sangat kecewa dengan apa yang telah terjadi,” ujar bintang pop tersebut kepada para sahabatnya, seperti dilaporkan sejumlah media Spanyol.

De Gea sebenarnya masih mungkin bergabung dengan Los Blancos, tetapi dia harus sabar menunggu paling lama enam bulan lagi, yakni saat bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...