Home / Bola / Wags Ini Ikut Antarkan Pemain Bintang MU Latihan

Wags Ini Ikut Antarkan Pemain Bintang MU Latihan

Camille_Sold_edit

Pemain-pemain Manchester United kembali berlatih jelang duel melawan Chelsea, dinihari nanti. Ini adalah duel terakhir MU tahun ini setelah mengalami paceklik kemenangan dalam 7 pertandingan terakhir.

Satu per satu pemain MU terlihat mendatangi pusat latihan di Carrington, Minggu (27/12). Para pemain datang memakai mobil pribadi. Mayoritas pemain bahkan menyetir sendiri ke lokasi latihan. Hanya sebagian pemain Setan Merah yang tidak berada di balik kemudi.

Adalah gelandang anyar Setan Merah Morgan Schneiderlin tidak ketinggalan. Seperti dilansir Manchester Evening, pemain yang didatangkan dari Southampton itu juga tampak hadir di Carrington.

Ternyata Morgan datang tidak sendiri. Ia hadir diantar sang kekasih, Camille Sold. Walau duduk manis di bangku penumpang, tidak tampak keceriaan di wajah Schneiderlin. Justru sebaliknya pemain timnas Prancis itu justru tegang saat fotografer mengabadikan kedatangan mereka.

Seperti diketahui kalau Schneiderlin mulai menjalani kisah asmara dengan Camile sejak awal tahun 2015. Camille yang berwajah cantik berusia 21 dan tercatat sebagai mahasiswa jurusan manajemen dari Strasbourg.

Sambil kuliah, Camille juga bekerja sebagai penjaga toko Adidas di pusa kota Manchester.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...