Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wags Persib Sakit Kronis, Dejan Antonic Galau!

Wags Persib Sakit Kronis, Dejan Antonic Galau!

Pelatih Persib, Dejan Antonic sementara waktu meninggalkan anak asuhnya untuk menjenguk sang istri yang dkabarkan sakit cukup kronis di Hongkong.

Wags Persib Sakit Kronis, Dejan Antonic Galau!

Alhasil Dejan Antonic tidak tampak saat timnya melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Si Jalak Harupat, pada babak penyisihan Grup A Piala Bhayangkara. Dejan harus terbang ke Hong Kong, karena Venna berada dalam kondisi kritis.

“Kondisinya masih tidak stabil, dia masih di rumah sakit. Sudah jalani tes jantung, darah, urin dan scan otak, ada tes aliran darah juga” ungkap Dejan Antonic, kepada wartawan.

Pria asal Serbia itu menjelaskan, dia bukan bermaksud meninggalkan Maung Bandung yang tengah berjuang di Piala Bhayangkara. Dejan khawatir dengan kesehatan Venna, sehingga tidak bisa fokus mengomandoi Persib.

“Saya suka Persib, tapi keluarga nomor satu. Anda tahu, pertandingan melawan Mitra Kukar sangat berat bagi saya. Venna sudah masuk rumah sakit di Hong Kong karena darah tinggi selama dua hari” tambah Dejan.

“Sebenarnya saya sudah tahu kabar itu dan saya hampir berangkat ke Hongkong sebelum pertandingan. Tapi dia bilang tidak apa-apa. Dia tahu kalau saya ada pertandingan” pungkas Dejan Antonic.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...