Home / Bola / Wags Satu Ini dinikahi Bintang Liverpool, Ada Satu Hal Bikin Lucu

Wags Satu Ini dinikahi Bintang Liverpool, Ada Satu Hal Bikin Lucu

C_4_articolo_2050237__ImageGallery__imageGalleryItem_15_image

Sepertinya kisah asmara antara pemain Liverpool, Fabio Borini dengan Erin O’Neill menyimpan sisi unik. Seperti diungkapkan Borini, kalau menyambut acara pernikahan itu, ia butuh waktu lama untuk menyiapkan pidato di hari spesial itu.

Ternyata hasilnya di luar dugaan. Seperti dilansir Daily Mail, pidato Borini bahkan membuat teman-temannya yang tak mengerti bahasa Inggris sampai meneteskan air mata.

“Bahkan beberapa dari teman-teman saya asal Italia yang tidak mengerti bahasa Inggris menangis mendengar pidato saya!,”ujar Borini.

Walau demikian ada hal lucu yang mewarnai pernikhan mereka sebagaimana diutarakan Erin.

“Aku lupa untuk membuang buket saya! Aku baru ingat pukul 3 pagi jadi aku meraih salah satu karangan bunga pengiring pengantin dan melemparkan itu,”ungkap sang model.

Walau baru saja menjalani pernikahan yang romantis dan wah, tapi hal yang sama tak sejalan dengan karirnya di lapangan hijau. Pemain asal Italia ini dikabarkan tak masuk dalam rencana manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Makanya pemain berusia 24 tahun ini tidak tampil pada salah satu dari dua laga The Reds di musim baru Premier League dan klub dikabarkan akan mencari klub baru.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...