Home / Bola / Wags Satu Ini Dinobatkan sebagai Pemilik Bokong Terindah di Italia

Wags Satu Ini Dinobatkan sebagai Pemilik Bokong Terindah di Italia

laura-cremaschi-

Adalah Laura Cremaschi, model yang satu ini bukan hanya terpilih sebagai WAG’s tercantik di Italia. Tetapi juga dinobatkan sebagai wanita pemilik bokong terindah di Italia.

Di dalam ajang Mediaset Portal Tgcom24, Laura sendiri meraup 25 persen suara unggul dari mantan kekasih Mario Balotelli, Fanny Neguesha yang cuma dapat dukungan suara 17 persen. Sementara di urutan ketiga ada Francesca Cipriani dengan suara 11 persen.

Disamping itu ada nama WAGs Serie A lainnya yang berhasil daftar ini yakni Belen Rodriguez. Mantan kekasih Marco Borriello tersebut menempati peringkat ke 4, sementara di urutan kelima dan seterusnya ada nama Elena Santarelli yang merupakan WAGs Bernardo Corradi serta mantan tunangan Christian Vieri, Elisabetta Canalis.

Laura Cremaschi sendiri tidak memiliki kekasih seorang pesepakbola, namun namanya sangat dikenal di kalangan penggemar sepak bola khususnya Italia.

Model seksi yang berambut pirang ini namanya mulai terkenal sejak Piala Dunia 2014 lalu, dimana Laura sering kali menulis skor akhir pertandingan di beberapa bagian tubuh seksinya mulai dari paha, bokong hingga dadanya. Hal tersebut dilakukannya karena Laura seorang penggemar berat klub AS Roma.

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...