Home / Bola / Wags Satu Ini ditantang Untuk Keliling, Gara-gara Sebut Manchester Kota Jelek

Wags Satu Ini ditantang Untuk Keliling, Gara-gara Sebut Manchester Kota Jelek

236150

Pacar dari kiper Manchester United, Edurne Garcia ditantang untuk mengikuti tur Kota Manchester oleh pemerintah setempat. Hal itu terjadi karena Garcia sempat menyebut Manchester sebagai kota yang jelek.

Garcia sendiri menuturkan bahwa pernyataan yang kontroversial itu usai menyebut Manchester tempat kekasihnya bekerja, sebagai kota jelek dan kotor layaknya di belakang lemari es. Ia merasa tidak pernah betah tinggal di kota yang dihuni dua tim besar Liga Premier Inggris yakni Manchester City dan Manchester United.

Salah satu alasan yang membuatnya merasa nyaman tinggal di Manchester karena faktor sang kekasih, David de Gea.

“Alasan saya menyukai kota ini karena De Gea. Sebenarnya saya menyukai Spanyol. Di sana, semua pemandangannya terlihat lebih indah,” ujar Garcia.

Ditambahkan olehnya, saya akan mengatakan kalau Manchester adalah kota yang jelek. Kota itu tidak bagus. Bila perlu, saya akan mencari tempat yang lebih baik.

Mendengar pernyataan itu, kepala pusat kota Manchester, Pat Karney menantang Garcia untuk mengikuti tur. Ia menjamin kalau Garcia belumlah melihat keindahan kota Manchester secara keseluruhan.

“Satu-satunya kesamaan Manchester dengan lemari es adalah keduanya sama-sama dingin. Tapi, Mancunians (orang asli Manchester) dikenal sebagai orang yang hangat yang Anda selalu ingin temui,” jelas Karney.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...