Home / Bola / WAGs Satu ini Protes Karena Suaminya Jadi Cadangan Barcelona

WAGs Satu ini Protes Karena Suaminya Jadi Cadangan Barcelona

carla padro

Salah satu kiper Barcelona, Claudio Bravo selalu menjadi cadangan oleh pelatih Luis Enrique. Melihat demikian, Carla Pardo, istri dari Bravo protes dan meminta agar Enrique bertindak rasional. Sebab suaminya menjadi penghuni bangku cadangan klub asal Catalan itu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Bravo sendiri sebenarnya harus merelakan posisi penjaga gawang utama Barcelona kepada Marc Andre Ter Stegen dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Sevilla, dan dua pertandingan Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao.

apa yang dilakukan Enrique tersebut ternyata mengundang reaksi dari Carla. Dia mengaku sangat kebingungan dengan dicadangkannya sang suami. Pasalnya, kata perempuan asal Chile tersebut, performa Bravo tergolong bagus di musim lalu.

Seperti diketahui, sejak memilih untuk hijrah dari Real Sociedad pada awal musim 2014/2015 lalu, Bravo tampil sebanyak 37 kali untuk Blaugrana di La Liga. Sedangkan gawang yang dijaganya hanya mampu dibobol oleh lawan sebanyak 19 kali.

“Ini adalah tahun yang rumit. Tapi, saya percaya Luis Enrique akan bersikap rasional karena Bravo memiliki musim yang luar biasa tahun lalu,” tutur Carla saat diwawancara surat kabar Chile, Las Ultimas Noticias.

Ditambahkan pula olehnya, saya tidak akan pernah berpikir bahwa Bravo akan tetap duduk di bangku cadangan atau akan kehilangan kesempatan bermain dalam banyak pertandingan.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...