Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wags satu Ini Sekarang Jatuh ke Pelukan Bomber West Ham?

Wags satu Ini Sekarang Jatuh ke Pelukan Bomber West Ham?

Fanny-Neguesha

Mungkin anda masih ingat Fanny Neguesha? Ya, dia merupakan model seksi asal Belgia yang pernah menjadi kekasih penyerang Liverpool, Mario Balotelli.

Setelah lama tak terdengar, ternyata wanita yang memiliki kulit eksotis ini kembali dihubungkan dengan pesepakbola. Kali ini dia dikaitkan penyerang West Ham United, Cheikhou Kouyate.

Gosip itu mencuat pada akhir pekan ini. Fanny tampil mengenakan kostum The Hammers dalam foto yang dipostingnya ke akun instagram.

Apa yang dilakukan Fanny tentu saja membuat publik bertanya-tanya. Setelah ditelusuri sebelumnya Fanny juga sempat mengunggah foto lain.

Di dalam foto tersebut Fanny menulis nama Kouyate lengkah dengan nomor punggung 8 yang biasa dikenakan sang penyerang di West Ham. Di sana Fanny pun memberikan logo hati.

Sedangkan pada kolom komentar dia menulis, “teman baik seumur hidup,” demikian sebagaimana dikutip dari 101 Greatgoals.

Hal yang mengejutkan pula, meski belum tahu apakah mereka menjalin hubungan, yang jelas sebelum ini Fanny lebih dulu dirumorkan sempat kembali dekat dengan Balotelli.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...