Home / Bola / WAG’s Seksi Inter Milan ini didenda Rp2 Miliar, Ini Penyebabnya

WAG’s Seksi Inter Milan ini didenda Rp2 Miliar, Ini Penyebabnya

Wanda-Nara-78

Sepertinya segala perkataan yang diucapkan bila tidak dipikirkan secara matang bakal merugikan. Ungkapan “Mulutmu Harimaumu”  sangat cocok untuk istri penyerang Inter Milan, Mauro Icardi yakni Wanda Nara.

Seperti dilansir dari The Sun, model seksi itu didenda 110 ribu pound sterling (Rp 2 miliar) oleh pengadilan Argentina akibat terlalu banyak bicara ketika sidang perceraiannya dengan striker Torino, Maxi Lopez. Denda itu harus dibayar dalam lima hari ke depan. Kalau tidak, dia bakal mendapat tindakan langsung dari pengadilan.

Hukuman tersebut lantaran Wanda berbicara tiga hal terkait sidang perceraiannya dengan Lopez. Saat itu pengadilan tidak memperbolehkan Wanda berbicara soal perceraian dengan Lopez, hubungannya dengan Icardi, dan ketiga anaknya. Tetapi Wanda justru terang-terangan menjelaskan kepada media mengenai tiga hal itu.

“Hakim di Argentina, Carlos Alberto Ruiz mengabulkan permintaan Maxi untuk menjatuhkan denda kepada saya. Apa dia (Maxi) sudah tidak bisa membeli makanan?” demikian kata Wanda di akun Twitter pribadinya.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...