Home / Bola / Wags Striker Sunderland ini, dijuluki Paling Seksi di Inggris

Wags Striker Sunderland ini, dijuluki Paling Seksi di Inggris

Kayla_cadorna

Nama bekas striker Sunderland, Connor Wickham, sempat menjadi berita utama di awal tahun ini. Nilai transfer Wickham yang sebesar 9 juta pound sterling ketika hijrah ke Crystal Palace dinilai terlalu mahal untuk pemain sekelasnya.

Tetapi dibalik itu ada hal lain yang lebih mencuri perhatian dari sekadar hanya harga jual Wickham ke Palace. Ya, pacar Wickham bernama Kayla Cadorna ternyata jadi buah bibir karena keseksian tubuh yang dimilikinya.

Seperti dilansir Caught Offside, Kayla diketahui berprofesi sebagai penari profesional dan tak jarang tampil dengan pakaian super seksi. Disamping itu, Kayla juga dikenal sebagai model spesial karena tubuhnya dipenuhi tato, yang kian membuatnya tampak seksi.

Dan yang paling terkenal yakni tato gambar hati cukup besar yang terletak di atas belahan dada Kayla. Foto-foto seksi Kayla dengan bikini, bahkan topless, juga tersebar luas di internet dan menjadi buruan kaum Adam.

Pada akun Twitter pribadinya, Kayla menggambarkan dirinya sebagai Fire Performe, Pro-dancer, dan Circus Girl. Hal tersebut menggambarkan bahwa wanita berambut hitam ini seorang entertainer sejati dengan banyak bakat.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...