Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub Djarot Bilang : Saya Setia Pada Ahok, Nggak Mungkin Benturan

Wagub Djarot Bilang : Saya Setia Pada Ahok, Nggak Mungkin Benturan

ahok djarot

Seperti diketahui kalau dua pimpinan DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Syaiful Hidayat masuk bursa bakal calon gubernur untuk Pilgub DKI 2017.Tetapi, Djarot menegaskan komunikasinya dengan Ahok terhadap program pemerintahan ibukota terus berjalan.

Menurut Djarot, tidak ada benturan dan terpecah karena isu pemilihan Gubernur DKI tahun depan. Sebagai wakil gubernur, Djarot sangat sadar posisinya karena diminta Ahok.

“Yang meminta saya mendampingi itu Pak Ahok. Itu meminta kepada ketua umum. Kemudian, saya mendapatkan rekomendasi dari partai. Maka saya juga harus setia kepada partai. Saya juga setia pada Pak Ahok. Iya toh. Enggak mungkin dong, kita berbenturan dengan pak Ahok,” ujar Djarot di sela pengukuhan pengurus ranting se Jakarta Barat, di GOR Grogol, Minggu (20/3).

Ditambahkan olehnya, keharmonisan menjadi wakil gubernur harus dijaga sampai masa tugas selesai. Secara etika dan moral, hal ini yang menjadi pola pikirnya.

“Karena dia (Ahok, red) yang meminta kita kok. Ya kan. Itu etika, moral. Moral pemerintahan. Tidak boleh terpecah dan mengadu satu sama lain,” imbuhnya.

Menurut Djarot, soal namanya masuk bursa cagub DKI diserahkan ke mekanisme PDIP. Ia tak ingin berandai-andai bila namanya diajukan partai atau tidak. Saat ini, diingatkannya yang terpenting adalah komitmen menjaga pemerintahan hingga masa bakti 2017.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...