Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Wagub Djarot Dukung Ali Sadikin Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Ini Alasannya

Wagub Djarot Dukung Ali Sadikin Dapat Gelar Pahlawan Nasional, Ini Alasannya

_ali_sadikin

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengadakan pertemuan dengan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia era Presiden Soeharto, Wardiman Djojonegoro. Pertemuan ini membahas penyampaian usulan tentang pemberian gelar pahlawan nasional kepada mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

Djarot sendiri mengaku sangat setuju kalau Ali Sadikin diberi gelar pahlawan nasional. Pertimbangannya adalah karena Ali adalah sosok penting dalam meletakkan dasar pembangunan di Jakarta.

“Kalau saya secara pribadi sih sepakat karena sudah meletakkan dasar pembangunan di Jakarta itu adalah Bang Ali gitu kan ya,” ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (16/3).

Ditambahkan pula, Ali Sadikin juga disebut memberikan dasar kepemimpinan di Jakarta sehingga proses pembangunan berjalan dengan pesat. Ali Sadikin mempunyai konsep pembangunan yang sangat baik dan diadopsi oleh kota-kota lain di masanya.

“Jasa beliau luar biasa. Termasuk bang Ali adalah gubernur yang langsung dipilih oleh Bung Karno ya. Karena beliau berkiprah banyak di Jakarta. Dan memberikan dasar-dasar kepemimpinan yang tegas dan membangun kampung-kampung di Jakarta dengan konsep yang sangat baik,” paparnya.

“Salah satu yang saya ingat pembangunan kampung dengan menggunakan proyek MHT (Muhammad Husni Thamrin) yang akhirnya diakomodir dan diadopsi oleh bank dunia pada saat itu sehingga menjadi kampung improvement program dan itu berlaku di kota-kota besar,” jelas Djarot.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...