Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub Djarot Minta Pasar Tradisional Supaya Bersih & Tidak Becek, Ini Alasannya

Wagub Djarot Minta Pasar Tradisional Supaya Bersih & Tidak Becek, Ini Alasannya

dajarot4445

Ketika melakukan blusukan ke Pasar Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Pusat, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambangi para pedagang untuk bercengkrama dan berbelanja sayur serta bahan makanan lainnya. Hal tersebut dilakukannya setelah mengunjungi vihara Dharma Bakti, yang berada di lokasi yang sama dengan Pasar Petak Sembilan tersebut.

Djarot bercengkrama dengan sejumlah pedagang, yang terlihat cukup antusias bertemu dengan Wagub DKI itu.

Pada kesempatan tersebut, Djarot mengungkapkan, pasar-pasar tradisional seperti Pasar Petak Sembilan ini, harus dibenahi dan dibuat senyaman mungkin agar para pembeli dan penjual bisa memanfaatkannya dengan maksimal.

Sebab, kondisi pasar yang becek dan kotor seperti saat ini, benar-benar membuat pengunjung pasar terlihat kurang nyaman, ditambah dengan adanya genangan air dimana-mana.

“Itu pasar lama, kita akan bikin jalan yang bagus. Kebetulan tadi habis hujan kan, maka kelihatan betul becek. Padahal pasar tradisional itu kan harus bersih, nyaman, enggak becek dan enggak ada lalat,” jelas Djarot di wilayah Glodok, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6).

Meskipun kebersihan pasarnya masih dianggap kurang, tetapi Djarot memuji penataan lapak pedagang yang dianggapnya sudah cukup baik. Untuk itu, dirinya berjanji akan menambah segala hal yang dibutuhkan, agar salah satu pasar tradisional di DKI ini bisa menjadi lebih nyaman untuk dikunjungi.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...