Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub Djarot pun Angkat Suara : Ahok-JJ Rizal Jangan Berseteru, Sebaiknya Dialog

Wagub Djarot pun Angkat Suara : Ahok-JJ Rizal Jangan Berseteru, Sebaiknya Dialog

Djarot_Saiful_Hidayat

Seperti diketahui, kemarin sempat ada adu argumentasi antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan budayawan Betawi JJ Rizal.

Terkait dengan hal itu, Wajik Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengungkapkan ketimbang suasana semakin ramai dirinya berharap agar keduanya dapat berdialog sehingga dapat mencari solusi terhadap pendapatnya masing-masing.

No comment-lah. Dari pada ramai, lebih baik kita dialog yang baik. Lebih baik dialog langsung. Ajak dialog budayawan Jakarta,” ujar Wagub Djarot di Lapangan Banteng, Jakarta, Sabtu (22/8).

Ditambahkan olehnya, pendapat JJ Rizal, dapat dibenarkan lantaran setiap orang bebas menyampaikan pendapatnya dalam berdemokrasi saat ini. Terlebih lagi, pendapat budayawan Betawi itu berkaitan dengan kondisi Ibu Kota.

“Boleh siapa pun (berpendapat) itu, asal pikirannya positif bagaimana bangun Jakarta yang baik sesuai dengan kondisi. Yang penting buka diskusi, kita berdialognya enak,” jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Ahok membalas kritikan pedas JJ Rizal, yang menyatakan kebijakan Ahok menggusur bangunan liar di Kampung Pulo, Jakarta Timur, juga seharusnya dilakukan pada kediamannya di Pluit, Jakarta Utara, lantaran sebagai penyebab banjir.

Ahok menanggapi budayawan Betawi Ahok agar tak asal berbicara soal permasalahan Jakarta. Apalagi, bila tanpa disertai latar belakang informasi yang kredibel. Pasalnya, JJ Rizal tidak dapat membedakan antara kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) yang jadi masalah banjir dan kawasan Pluit, tempat tinggal Ahok.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...