Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub DKI Djarot Beberkan Kalau 70 persen Pendatang Baru di Jakarta tidak Lulus SMA

Wagub DKI Djarot Beberkan Kalau 70 persen Pendatang Baru di Jakarta tidak Lulus SMA

djarot

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat menuturkan bahwa persentase kedatangan warga Jakarta dari tahun ke tahun semakin meningkat. Khususnya, pada tahun 2015 lalu, Jakarta dibanjiri warga pendatang dari berbagai daerah.

“Peningkatan yang paling tajam itu tahun 2015, itu yang tercatat di kita (pemprov DKI Jakarta) mencapai 70 ribu lebih pendatang baru. Nah itu yang tercatat di kami, yang belum tercatat masih lebih banyak lagi,” jelas Djarot di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Lenteng Agung No 99, Jakarta Selatan, Sabtu (2/7).

Ditambahkan oleh Djarot, dari 70 ribu pendatang baru ke Jakarta adalah warga yang tidak lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

“Maka ini harus kita pikirkan juga, karena data yang masuk ke kami 70 persen yang masuk ke Jakarta itu tidak lulus SLTA, artinya mereka akan mencari kerja di sini banyak dari sektor informal,” paparnya.

Untuk itu, Djarot mengharapkan, para pemudik untuk tidak membawa anggota baru. Sebabnya, kata Djarot Jakarta sudah sesak.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...