Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wagub DKI Djarot berbeda dengan Ahok, Soal hal ini

Wagub DKI Djarot berbeda dengan Ahok, Soal hal ini

djarot5556

 

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok telah melarang PPSU untuk mengambil cuti di hari Idul Fitri 1437 H. Hal itu guna menjaga kebersihan kota Jakarta.

Tetapi, hal itu dibantahkan oleh Wakilnya sendiri, Djarot Syaiful Hidayat. Menurutnya, PPSU diperbolehkan libur di saat lebaran asalkan ada yang menggantikan tugasnya.

“Bilang saja, biar diatur (liburnya). PPSU tidak maksa (kerja), asalkan ada yang menggantikannya silakan. Kan 1 kelurahan itu ada sekitar 70 hingga 60 orang (PPSU) per kelurahan. Tapi jangan semuanya minta gantiin, masa kita larang secara ini setahun sekali,” papar Djarot di Masjid Darun Ni’Mah, Jalan Malaka IV, RT 05 RW 08, Kelurahan Malaka Sari, Jakarta Timur, Sabtu (2/7).

Sehingga dengan kata lain, lanjut Djarot, semua sama. Di mana para pegawai nanti masuk, PPSU boleh ambil cuti.

“Kan jelas liburnya dari hari ini sampai tanggal 11 baru masuk. Yang tidak boleh (cuti) itu kan Satpol PP, PPSU yang di mana yang langsung melayani masyarakat. Cutinya mereka nanti habis kita masuk mereka cuti,” jelasnya.

“Dengan hal tersebut selama lebaran kita jamin untuk memberikan pelayanan terbaik, termasuk pemakaman,” imbuhnya.

Seperti diketahui kalau sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta kepada petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) untuk tidak mengajukan libur atau cuti saat lebaran tahun ini. Ahok ingin supaya pasukan ‘oranye’ ini untuk meminta libur setelah lebaran.

Hal ini, kata Ahok ingin agar pasukan oranye tetap menjaga kebersihan dan merawat Jakarta selama lebaran.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...