Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub DKI Djarot Merasa Kasihan Anak Menteng Atas Main di Kuburan

Wagub DKI Djarot Merasa Kasihan Anak Menteng Atas Main di Kuburan

djarot

 

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat hari Selasa (7/6) melakukan kunjungan ke Masjid Al-Falah di RT 7/5 Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan. Di dalam kunjungannya, dia kasihan kepada warga Kelurahan Menteng Atas karena main di kuburan.

“Ternyata di sini memang belum ada tempat bermain yang sehat. Masa mainnya di kuburan mereka?” kata Djarot di lokasi, Selasa (7/6).

Ditambahkan Djarot, ia akan memberikan bantuan pembuatan TPA di lingkungan sekitar. Hal itu karena ada keluhan warga yang belum memiliki TPA atau Taman Pendidikan Al Quran sebagai sarana pendidikan.

“TPA is ok, tapi kan cuma 100 meter dari sini nanti kita usulkan untk dibebaskan. 100 meter nanti untuk TPA anak-anak. Ternyata di sini memang belum ada tempat bermain yang sehat masa mainnya di kuburan mereka,” papar Djarot.

Di dalam kunjungannya, Djarot berbuka puasa dan salat berjamaah.

Djarot juga berniat untuk membangun Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di sekitar lokasi karena ingin ada tempat lingkungan bermain yang aman untuk warganya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...