Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wagub DKI Djarot Sepakat dengan Ahok, Dalam hal ini

Wagub DKI Djarot Sepakat dengan Ahok, Dalam hal ini

djarot dan ahok

Bakal calon gubernur petahana Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok, tak akan mengambil cuti kampanye Pilgub DKI 2017 kalau pembahasan RAPBD 2017 belum terjamin. Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat yang namanya disebut juga bakal maju Pilgub DKI setuju dengan Ahok.

“Ya bagus dong. Saya sepakat. Jangan sampai proses Pilkada, tidak hanya di Jakarta tetapi juga diseluruh Indonesia, itu mengganggu roda organisasi pemerintahan,” ujar Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (3/8).

Lebih lanjut dikatakan Djarot, cuti kampanye itu sebagai kewajiban yang mengganggu roda pemerintahan. Padahal Jakarta punya pekerjaan penting, yakni menyusun APBD DKI 2017.

“Terutama untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kepastian atas dasar pelayanan. Termasuk juga kepastian dalam proses penyusunan APBD,” jelas Djarot.

Kalau nanti gubernur dan wakilnya mengambil cuti, maka Kementerian Dalam Negeri akan menunjuk seorang direktur jenderal sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI. Tentu ini tak akan maksimal bila dibanding dengan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur yang asli.

“Bayangkan kalau cuti tiga bulan (untuk Pilgub) itu panjang sekali. Lebih baik kita fokus untuk kerja,” jelas Djarot.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...