Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Wagub DKI Djarot Sindir Warga Kampung Tanah Tinggi, Karena hal ini

Wagub DKI Djarot Sindir Warga Kampung Tanah Tinggi, Karena hal ini

wagub djarot

Wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi inisiasi warga Kampung Tanah Tinggi yang menggelar Festival dan Program Kali bersih. Tetapi, Djarot menyindir karena anak kali Sentiong yang berada di tengah permukiman warga itu sama sekali belum bersih.

Dalam acara itu, panitia memasang spanduk bertuliskan ‘Program Kali Bersih’ di atas panggung. Menurut Djarot, sebaiknya kata-kata itu diganti karena tidak sesuai dengan fakta di lapangan.

“Kita berharap sebelum festival kali sudah bersih semua, sudah bagus hunian sudah bersih. Kalau kata bang Oding (Sekretaris Partai Golkar DKI) tadi Paris Van Tanah Tinggi, janjinya itu. Malu dong, bersih ya bersih betul. Kita ganti saja, kali setengah bersih atau kali belum bersih,” ujar Djarot di Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta, Sabtu (20/8).

Walau demikian, Djarot mengaku mendukung kalau acara itu rutin diselenggarakan tiap tahunnya. Akan tetapi, dia memberikan catatan dan tugas kepada warga. Yakni, meminta warga untuk tertib dengan tidak membuang sampah di kali.

Disamping itu, Djarot juga meminta warga untuk bersikap tegas memberikan sanksi kepada oknum yang kedapatan membuang sampah atau membangun hunian liar di pinggir anak kali Sentiong.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...