Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Wagub DKI Djarot Tegaskan kalau Pelaku Bom Bunuh Diri Bukan Mati Syahid, tapi Mati karena Kekerasannya

Wagub DKI Djarot Tegaskan kalau Pelaku Bom Bunuh Diri Bukan Mati Syahid, tapi Mati karena Kekerasannya

djarot-syaiful_77

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengecam aksi bom bunuh diri di Mapolres Surakarta, Selasa (5/7) lalu. Dia menyebut kalau pelaku bukan bagian dari agama Islam. Ditegaskan Djarot Islam mengajarkan kasih bukan kekerasan.

“Kalau insiden bom, mereka kan agamanya agama kekerasan. Islam tidak seperti itu,” ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Rabu (6/7).

“Islam agama yang penuh kasih, penuh sayang. Islam agama yang memberikan rahmat kepada seluruh alam, rahmatan lil alamain,” imbuhnya.

Djarot mengungkapkan mereka yang sengaja ingin mati karena bom bunuh diri bukan mati syahid. Menurut Djarot mereka yang melakukan aksi teror, mati dengan kekerasannya.

“Jadi mereka yang mati, bukan mati syahid ya. Biarkan saja mereka mati dengan kekerasannya,” jelasnya.

Untuk itu Djarot meminta masyarakat Indonesia, khususnya warga DKI Jakarta tidak perlu takut terhadap aksi teror dari para terorisme.

Dia memastikan saat ini, Jakarta dalam kondisi aman. Djarot juga bersyukur warga Jakarta tidak terpengaruh dengan isu-isu terorisme.

“Masyarakat Indonesia jangan takut, jangan khawatir. Alhamdulillah Jakarta aman. Tadi malam takbiran kita pantau juga Alhamdulillah aman. Hujan deras pagi-pagi juga aman. Dan masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu teroris,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...