Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Wah…Perut Six-Pack Cristiano Ronaldo Kini Jadi Tambun!

Wah…Perut Six-Pack Cristiano Ronaldo Kini Jadi Tambun!

CR7 sixpack

Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai pesepakbola dengan tubuh seksi yang ditunjang dengan apiknya bentuk perut six-pack miliknya. Namun karena ulah TV3, perut six-pack tersebut tiba-tiba menghilang dan berubah layaknya orang buncit. Apesnya lagi bagi TV3, editan mereka terlihat kasar yang terlihat jelas dari tidak adanya pusar di perut Ronaldo! Wah…

Sejak tahun 2004 lalu, Ronaldo sudah dikenal sebagai pemain yang memperhatikan bentuk otot perutnya. Sang bintang pun tak sungkan memperlihatkannya ketika melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Belanda di semifinal Euro 2004. Sejak saat itu, sebuah larangan bagi pemain untuk mencopot kostum tim dalam berselebrasi paska mencetak gol yang membuat kaum hawa sudah tak bisa sering menikmati perut seksi CR7.

Dan tak beberapa lama ini TV3 disindir habis-habisan oleh CNN Espanol. TV3 adalah pro Barcelona dan usaha disebut dianggap sebagai salah satu langkah untuk menjatuhkan Real Madrid atau minimal menjelekkan citra Ronaldo. Sayangnya, editan yang mereka lakukan terlihat sangat kasar dan menuai sindiran dari banyak pihak.

Tapi, TV3 dengan tegas membantah hal tersebut. Bagi mereka editan itu memang sengaja dilakukan untuk melepaskan perut six-pack Ronaldo yang sudah terlalu banyak ‘nampang’ di iklan-iklan. Sekali lagi, TV3 tidak bermaksud buruk terhadap CR7 dalam hal ini.

Namun sayangnya, sekali lagi mereka terlihat gagal dalam usahanya tersebut. Bagaimana mungkin perut seorang CR7 malah terlihat tidak memiliki pusar yang menjadi suatu pemandangan aneh dibalik garangnya sang bintang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...