Home / Bola / Wah…Jose Mourinho Ternyata Ogah Balik ke Madrid, Ini Penyebabnya

Wah…Jose Mourinho Ternyata Ogah Balik ke Madrid, Ini Penyebabnya

jose-mourinho_14837c

Klub Real Madrid nampaknya harus gigit jari tentang rencananya menarik pulang Jose Mourinho. Media Spanyol menyebut kalau Mourinho menolak untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Soal rencana pergantian pelatih memang masuk dalam skenario Madrid musim depan. Walaupun Presiden klub Florentino Perez sempat mendukung Benitez, tapi ada sejumlah faktor yang menyebut indikasi pemecatan manajer asal Spanyol itu pasti terjadi.

Mourinho sendiri masuk dalam kandidat pelatih Los Blancos musim depan. Pasca dipecat Chelsea, Mourinho direncanakan jadi suksesor Rafael Benitez.

Madrid sendiri bukanlah klub yang asing bagi Mourinho. Keduanya pernah pula bekerja sama dalam kurun waktu 2010 hingga 2013 dan berhasil meraih gelar La Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Seperti diberitakan Independent.co.uk berdasarkan laporan media Spanyol Diario Sports, Mourinho disebut menolak kembali ke Madrid. Dalam perbincangannya dengan Perez, ia disebut mengungkapkan tidak punya kepentingan kembali ke sana.

Kalau benar demikian, maka Madrid hanya punya satu kandidat yang berpeluang jadi manajer mereka yakni Zinedine Zidane. Mantan pemainnya itu dianggap sudah mendapat dukungan dari sejumlah pemain Madrid.

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...